Minggu, 11 Maret 2012

Tetap Sehat Saat Liburan









Rutinitas dan tumpukan pekerjaan terkadang memang akan membuat kita merasa penat dan memerlukan waktu berlibur. Namun bagi sebagian orang berlibur terkadang dijadikan 'aji mumpung' untuk melampiaskan kebebasan tanpa memerhatikan kesehatan termasuk dalam hal pengaturan pola makan.


Nah, lantas apa yang terjadi ketika Anda pulang berlibur? Selain berat badan bertambah, Andapun jadi tidak bugar lagi saat kembali masuk bekerja. Nah, agar kondisi ini tak terjadi pada Anda, simak ulasan berikut...


Selalu bawa perlengkapan olahraga

Tak perlu bawa alat fitnes yang berat, cukup bawa alat olahraga yang berukuran kecil dan tidak merepotkan. Jangan lupa bawa pakaian serta sepatu olahraga juga.

Cobalah berolahraga ringan disela-sela waktu berlibur Anda untuk menjaga kebugaran tubuh. Sekarang pilih mana, menambah berat barang bawaan atau menambah berat berat badan Anda?


Pilih makanan menyehatkan

Niatkan dalam hati sebelum berangkat bahwa Anda akan tetap mengkonsumsi makanan sehat selama liburan. Memang, godaan terberat selama liburan adalah menghindari makanan yang tidak mendukung program diet Anda.

Ingat, tujuan Anda berlibur adalah untuk menjadi lebih sehat dan bukan untuk menjadi sakit bukan?


Sumber: gayahidup.inilah.com